Selasa, 27 Juni 2023

Nurul, Masih Banyak Long Weekend dan Harpitnas!

Jalan-jalan ke mana pun bareng Citilink, pastinya lebih hemat. Dapatkan penawaran menarik di website dan aplikasi mobile Citilink

Dear Nurul

Tabungan sampai tengah tahun udah terkumpul berapa nih? Kini waktu yang tepat untuk healing sejenak karena long weekend ada di hadapan dan masih banyak hari kejepit di sisa tahun ini!

Yuk #BikinLebih hemat healing bareng Citilink Online Travel Fair! Mulai tanggal 27 hingga 29 Juni 2023, Citilinkers pengguna kartu BRI bisa mendapatkan penawaran spesial dari Citilink. Nikmati diskon hingga Rp700.000 untuk metode pembayaran menggunakan BRI.

Citilinkers juga bisa mendapatkan diskon 11% pembelian GreenZone, RegularZone, serta Pre-Book Meals. Selain itu, nikmati harga spesial produk Wrapping Baggage, Surprise-In, serta Passenger Assistance. Lalu nikmati pula diskon Rp50.000 untuk pendaftaran dan perpanjangan member LinkSport, redemption 11 Miles, serta free staycation untuk Citilinkers yang beruntung.

Tidak sampai di situ saja promonya, Citilinkers. Masih ada Flight Sale di website dan Aplikasi Citilink setiap harinya dari pukul 11:00 – 13:00 WIB. Dapatkan penawaran terbatas untuk harga tiket rute internasional hanya Rp11.000, diskon tiket anak hingga 50%, dan tambahan diskon senilai Rp1.500.000 dari BRI! Gimana? #BikinLebih hemat banget kan!

Yuk pesan tiketnya sekarang di website atau Aplikasi Citilink karena lebih untung beli langsung!

Pesan Sekarang

*syarat dan ketentuan berlaku

FOLLOW US

            DOWNLOAD NOW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar